Website Tips & Trik Merawat Kelinci Rekomendasi Ahli

Ulasan tentang Sepuluh Miniatur Jewel Swans Short Story

Jim Roberts memutuskan untuk melakukan perampokan pada permata angsa langka yang ditampilkan di toko kerabatnya. Dia memakai topeng hitam dan masuk ke toko dengan pistol. Pertama, dia meminta kasir untuk menyerahkan semua uang di mesin kasir.

Selanjutnya, ia memecahkan kaca lemari dan mencuri permata angsa. Dia menempatkan setiap angsa dengan hati-hati ke dalam tasnya. Sebelum dia meninggalkan toko, dia merusak jendela toko dan ini membunyikan alarm. Akhirnya, dia masuk ke mobilnya dan menginjak pedal minyak untuk melarikan diri.

Ketika polisi tiba, penjaga toko mengatakan kepada mereka bahwa mereka mencurigai kerabat mereka yang telah melakukan perampokan. Jadi, polisi memanggil kakaknya George dan George memanggil Jim dan menanyakan apakah dia bisa mengunjunginya. Tetapi Jim tidak ada di sana ketika dia berkunjung ke rumahnya.

Jadi, George masuk ke rumahnya dan mulai menggeledah barang-barangnya dengan harapan menemukan beberapa bukti. Dia menemukan serpihan permata. Hanya sekitar waktu ini, orang lain masuk dan dia menyendok semua permata kecil ke dalam kantong dan membawanya ke laboratorium untuk diperiksa. Mereka menemukan bahwa permata bit tidak ada hubungannya dengan permata angsa yang telah dicuri

Suatu hari, George menuduh Jim merampok 10 permata angsa. Jim panik dan dia masuk ke mobil. Dia mempercepat mobilnya dan polisi mengikuti dia. Mobilnya menabrak lampu lalu lintas dan dia harus turun dari mobil.

Setelah berlari beberapa lama, dia jatuh. Syukurlah, temannya, Louis menghentikan mobilnya ketika dia melihatnya berlari. Jim masuk ke mobil dan melarikan diri dari polisi.

Saat tinggal bersama Louis, ia memasang permata ke pesawat luar angkasa yang ia temukan. Perhiasan dipasang di tempat yang berbeda di pesawat ruang angkasa sehingga mereka mengeluarkan cahaya berkilau ringan.

Jim dan Louis berangkat dengan pesawat luar angkasa dan mereka mulai menyerang monumen-monumen dari berbagai kota. Berita muncul di TV tentang monumen yang telah terlihat hilang secara misterius. Monumen-monumen itu menyusut menjadi model-model kecil yang mereka gunakan untuk membangun model kota yang ditempatkan di pesawat luar angkasa mereka.

Mereka membawa pesawat luar angkasa mereka ke bawah lautan dan masuk ke dalam perut ikan paus untuk bersembunyi untuk sementara waktu. Sementara di perut ikan paus, mereka menangkap banyak ikan sehingga ikan paus selalu merasa lapar. Ikan paus merasa bahwa menjaga mereka memakan banyak korban kebutuhan sehari-hari dari pasokan makanan sehingga ia memutuskan untuk meniupnya dan menyingkirkannya.

Mereka menemukan kapal selam yang menangkap mereka. Tapi, mereka berhasil mengecilkan para ilmuwan dan melarikan diri. Kapal selam terus mencari mereka setelah mereka melarikan diri. Mereka mencoba untuk menyamarkan pesawat luar angkasa ke berbagai makhluk laut agar tidak terlihat oleh kapal selam.

Kemudian, Jim dan Louis muncul dengan rencana untuk menabrak kapal selam. Kapal selam dan semua orang di dalamnya telah menyusut. Meskipun mereka menyusut, mereka masih hidup.

Mereka menyimpannya dalam model kota yang ditempatkan di pesawat luar angkasa mereka. Akhirnya, mereka memutuskan sudah waktunya bagi mereka untuk terbang ke luar angkasa. Mereka tinggal di luar angkasa dan berkeliaran untuk waktu yang lama.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *